Home » » [mpbi-news] [Reminder] Undangan Pra KN PRBBK XIII : Pelatihan PRBBK Dasar (14 - 18 Agt 2017) dan Pelatihan PRBBK Lanjut (4 -8 Sept 2017) di Jakarta [4 Attachments]

[mpbi-news] [Reminder] Undangan Pra KN PRBBK XIII : Pelatihan PRBBK Dasar (14 - 18 Agt 2017) dan Pelatihan PRBBK Lanjut (4 -8 Sept 2017) di Jakarta [4 Attachments]

Written By Celoteh Remaja on Kamis, 03 Agustus 2017 | 22.42

 

Jakarta, 27 Juli 2017

                                                                                               
Kepada Yth.
Bapak Ibu
Di tempat
 
Dengan hormat,
 
Konferensi Nasional Pengelolaan Risiko Bencana Berbasis Komunitas XIII (KN PRBBK XIII) akan diselenggarakan pada tanggal 12 – 14 September 2017 di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat dengan mengangkat tema "Menguatkan Tata Kelola Sumber Daya Berbasis Komunitas Menuju Masyarakat Tangguh Bencana".
 
Tujuan KN PRBBK XIII ini adalah sebagai wahana memantau, memperkuat dan memperluas gerakan pengurangan risiko bencana di Indonesia yang  komprehensif. Isu penguatan tata kelola sumber daya sebagai komponen pengurangan risiko bencana perlu diposisikan lebih proporsional dalam PRB di Indonesia, agar manajemen risiko bencana lebih mampu memenuhi keseimbangan sosial, budaya, politik dan ekosistem dalam mewujudkan ketangguhan komunitas secara hakiki sebagai bagian hidup berkelanjutan. Berbagi pengetahuan dan pengalaman melalui proses dialogis diharapkan mampu menjembatani berbagai kesenjangan dalam upaya PRBBK sekaligus mampu menyuarakan berbagai gagasan dan dukungan yang diperlukan dalam memperkuat perwujudan manusia yang bermartabat sebagai tujuan akhir dari PRBBK.

 

Dalam rangka kegiatan Pra KN PRBBK XIII, Masyarakat Penanggulangan Bencana Indonesia (MPBI) akan mengadakan kegiatan pelatihan :
1.  Pelatihan PRBBK Dasar, tanggal 14 - 18 Agustus 2017 di Jakarta (batas pendaftaran 4 Agustus 2017)
2.  Pelatihan PRBBK Lanjut, tanggal 4-8 September 2017 di Jakarta (batas pendaftaran 28 Agustus 2017)
 
Bersama ini, kami menantikan konfirmasi partisipasi Bapak dan Ibu untuk terlibat menjadi mitra latih. Peserta pelatihan adalah para pelaku penanggulangan bencana diharapkan minimal 20 orang dan maksimal berjumlah 30 orang (laki-laki dan perempuan berimbang), dengan metode pembelajaran orang dewasa. Pendaftaran akan ditutup sebelum batasnya apabila jumlah mitra belajar sudah melampaui jumlah batas maksimum. Investasi pelatihan ini mencakup bahan pelatihan, makan pagi, makan siang, 2 kali rehat kopi / teh, makan malam, dan penginapan.

Terlampir Kerangka Acuan dan Formulir Pendaftaran.
 
Untuk informasi dan konfirmasi, silahkan menghubungi :
Sekretariat MPBI, Jl. Kalasan No 45 B, Menteng, Jakarta Pusat.
 
Terima kasih dan besar harapan kami, Bapak/Ibu dapat berpartisipasi dalam pelatihan tersebut.
 
Hormat kami,
 
 
H. Iskandar Leman
Koordinator Pengembangan Kapasitas MPBI  


__._,_.___
View attachments on the web

Posted by: Dewi Andaruni <dewi_andaruni@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kumpulan Milis Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger